Kenapa Anda Keluar Kerja?

Kenapa Anda memutuskan untuk keluar kerja (resign)? padahal tidak ada rencana PHK massal

Nama saya, Conlay.
Kalo perusahaan melakukan PHK itu merupakan bagian penyelamatan bahtera perusahaan, dimana diharapkan bahtera tersebut tetap terus berjalan dengan beban tidak terlalu berat, sehingga sampai di tujuan sesuai dengan harapan dan target.
Beban tersebut sangat bervariasi, misal banyaknya karyawan salah satunya, dimana anggaran gaji cukup tinggi. Dengan melakukan pengurangan merupakan salah titik fokus berjalannya bahtera perusahaan.

Terkait dengan tidak adanya PHK, dan memutuskan untuk keluar kerja pada saat ini, itu sama saja dengan salah satu maksud dan tujuan seperti yang dilakukan oleh perusahaan. Saya juga harus mempertahankan bahtera rumah tangga untuk bisa terus berjalan dan sesuai dengan target dan tujuan saya, sebagai kepala dan nahkodanya. 
Terutama saat ini adalah berupa bahan bakar. Dimana bahan bakar ini selalu cepat menipis, dan ketika mendapatkan dari perusahaan saat ini, cukup kekurangan dalam kebutuhan perjalanan. Oleh karena itu, saya putuskan untuk mencari dan mendapatkan bahan bakar di tempat lain untuk sementara waktu.

Saya bukannya benci atau tidak suka dengan perusahaan sekarang ini. Sehingga tetap akan terbuka untuk memberi informasi terhadap berkas-berkas yang mungkin perlu konfirmasi dengan saya. 

Back to top